Sukses

Menu Wajib Ki Daus saat Lebaran

Ki Daus punya menu yang harus tersaji di meja makan saat Hari Raya Idul Fitri tiba.

Liputan6.com, Jakarta Pelawak Dadang Usman atau akrab disapa Ki Daus punya menu yang harus tersaji di meja makan saat Hari Raya Idul Fitri tiba. Satu diantaranya ialah sop kaki sapi, selain ketupat dan opor ayam.

"Iya, sop kaki sapi harus ada tuh. Dia pasti minta itu sama ketupat dan opor ayam. Itu adalah makanan wajib yang harus ada," kata sang istri, Dewi Lestari Wijaya di Jakarta, baru-baru ini.

Momen lebaran memang harus dipersiapkan dengan spesial. Jadi, wajar jika beberapa makanan harus ada. "Terus bikin kue juga. Kalau nggak keburu bikinnya, sebagian beli, hehehe," tambah Dewi.

Sudah jadi tradisi, ketika Lebaran tiba Ki Daus memboyong serta istri dan anaknya ke kediaman orangtua di Bandung, Jawa Barat. Selama di sana, Ki Daus pun sungkem seraya memohon maaf atas kesalahan yang pernah ia buat terhadap orangtua.

Tak lupa, Ki Daus juga menyiapkan angpao bagi kerabat yang masih anak-anak. "Wah itu penting, anak-anak pasti sudah mengharapkan ya. Biar nggak ada kecemburuan sosial. Makanya nominalnya harus sama," sahut Ki Daus.(Jul/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini