Sukses

Justin Bieber Penyebab Orlando Bloom dan Miranda Kerr Bercerai?

Justin Bieber disebut-sebut sebagai pemicu rumah tangga yang harmonis antara Orlando Bloom dengan Miranda Kerr.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber dikabarkan kembali membuta ulah. Pelantun Baby itu dikabarkan sebagai penyebab hancurnya rumah tangga Orlando Bloom dengan Miranda Kerr. Hal itu terjadi 2012 silam saat Justin Bieber menjadi pengisi acara dalam pagelaran busana yang digelar Victoria's Secret. Sebagai salah satu angel atau model Victoria's Secret, Miranda Kerr tentu saja ikut beraksi di atas panggung.

Setelah acara usai, Miranda Kerr dikabarkan ikut berpesta bersama Justin Bieber. Bahkan, Miranda Kerr dan Justin Bieber dikabarkan menghabiskan waktu bersama sepanjang malam, dilansir dari dari In Touch, Kamis (31/7/2014).

Miranda Kerr sempat mengungkapkan ceritanya bersama Justin Bieber ke salah satu rekan modelnya. Miranda Kerr mengakui ia sempat berkunjung ke hotel tempat Justin Bieber menginap.

Namun tak ada yang mengetahui berapa lama Miranda Kerr dan Justin Bieber menghabiskan waktu bersama. Pastinya, keduanya sempat slaing berkirim pean singkat yang menggoda.

"Miranda Kerr menggoda Justin Bieber. Mereka bahkan saling mengirimkan pesan singkat," ujar sebuah sumber kepada US Magazine.

Akibat kabar tersebut, Orlando Bloom yang merupakan mantan suami Miranda Kerr sempat murka. Orlando Bloom menghadiahkan bogem mentah kepada Justin Bieber saat terjadi keributan di sebuah restoran di Ibiza, Spanyol [Baca juga: Ribut di Restoran, Orlando Bloom Pukul Justin Bieber].

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini