Sukses

Tessa Kaunang-Shandy Tumiwa Bercerai Usai Lebaran?

Rumah tangga Shandy dan Tessa tak lagi harmonis. Hal itu juga dibenarkan oleh pakar psycho cibernatics, Suhu Naga.

Liputan6.com, Jakarta Shandy Tumiwa pernah mengatakan sudah pisah ranjang dengan sang istri, Tessa Kaunang.

Shandy yang memutuskan untuk berpindah keyakinan, kini lebih banyak menetap di rumah ibu kandungnya.

Beredar kabar, rumah tangga Shandy dan Tessa tak lagi harmonis. Hal itu juga dibenarkan oleh pakar psycho cibernatics, Suhu Naga.

"Dari eskalasi energi, saya melihat memang Tessa dan Shandy sudah mulai berjarak," ucap Suhu Naga memberikan gambaran soal rumah tangga Tessa Kaunang dan Shandy Tumiwa kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (30/7/2014).

Perbedaan keyakinan, dikatakan Suhu Naga, menjadi pemicu dan penyebab ketidakharmonisan pasangan yang sudah dikaruniai dua orang anak itu.

"Ada perasaan yang mengganjal di hati masing-masing, keduanya juga sulit untuk mengalah," timpal Suhu Naga, yang juga dikenal sebagai peramal nasib artis ini.

Suhu Naga mencoba untuk menelisik lebih jauh tentang masa depan rumah tangga Tessa dan Shandy. Dalam kacamatan batinnya, ia melihat jika pasangan yang menikah pada 7 Juli 2006 ini bisa mengakhiri pernikahan di meja pengadilan.

"Dimulai dengan pisah ranjang, arah untuk kesana (bercerai) terbuka lebar. Tetap jalan satu-satunya harus ada yang mau mengalah untuk mempertahankan rumah tangga mereka," tutupnya.

Sejak akhir tahun 2013 lalu, Suhu Naga sudah memprediksi peningkatan jumlah perceraian pasangan selebriti di tahun 2014. Menurutnya, ada 14 pasangan artis yang akan mengakhiri biduk rumah tangga di meja perceraian. Termasuk Shandy Tumiwa dan Tessa Kaunang? (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.