Sukses

Rayakan Hari Jadi, Michelle Joan Kasih Kejutan Ciccio Manassero

Kedekatan Michelle Joan dan Ciccio Manassero memang sudah bukan lagi sekedar lawan main dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Michelle Joan dan Ciccio Manassero memang sudah bukan lagi sekedar lawan main dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Namun keduanya sudah menjalin cinta lantaran kerap bertemu di lokasi syuting.
 
Dan tepat pada Senin (28/7/2014) pasangan ini merayakan hari jadi yang kedua. Diakui Michelle, kebahagiaan kali ini berlipat ganda. 
 
"Iya aku senang banget ya, karena kan sejak syuting nggak pernah dapat libur, pas Lebaran ini bisa menikmati waktu senggang karena libur. Dan kemarin kan juga pas banget dua bulan aku sama Cio jadian. Makanya bisa kita rayain deh berdua," ungkap Michelle, saat dihubungi Liputan6.com melalui pesan singkat, Selasa (29/7/2014).
 
 
Di hari jadi mereka, Michelle pun sudah menyiapkan kado untuk sang kekasih. "Tadi pulang dari salon aku sempat beliin dia hadiah, buat surprise ke Cio," lanjutnya.
 
Ternyata, pemeran Liora ini sudah menyiapkan juga kejutan buat Cio. Dan semuanya berjalan sukses. Michelle pun senang, karena ternyata kekasihnya begitu sayang dengan dirinya.
 
"Aku kasih kejutan buat dia. Jadi waktu dia ke rumah, aku pura-pura pergi sama papa. Dia tuh kelihatan kesal banget. Tapi nggak berlangsung lama sih, karena aku jadi tahu dia itu sayang banget sama aku. Setelah itu, kita makan berdua deh. Dan aku juga sempat ketemu keluarganya yang baru datang dari Surabaya," tandas Michelle yang mengaku liburan kali ini lebih berwarna.(Cho/Mer)
 
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.