Sukses

Lebaran Bersama, Ivan Gunawan Siap Lamar Ayu Ting Ting?

Kedekatan Ivan Gunawan dengan Ayu Ting Ting tampaknya tak lagi disembunyikan. Saat Lebaran, Ivan pun merayakan di rumah Ayu.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Ivan Gunawan dengan Ayu Ting Ting tampaknya tak lagi disembunyikan. Ivan pun merayakan hari Lebaran, Senin (28/7/2014), di kediaman Ayu di kawasan Depok, Jawa Barat.
 
Keduanya semakin mesra. Itu terlihat dari foto-foto mereka yang diunggah di akun Instagram milik Ivan @ivan_gunawan. Bahkan, Ivan pun tak canggung lagi berfoto bersama dengan Ayu dan Bilqis, buah hati Ayu dengan Enji.
 
Kebahagiaan begitu terpancar dari wajah disainer kawakan ketika memberi caption fotonya, "Aku & keluarga kecil ku....seneng bgt bisa lebaran bareng".
 
 
Ketika dihubungi Liputan6.com melalui pesan singkat Blackberry Messanger (BBM), Selasa (29/7/2014), Igun pun menceritakan keseruan tersebut, "Lebaran seru deh seharian di Depok. Dimasakin juga sama si ibu. Sempat nyasar sih soalnya baru pertama ke sana."
 
Disainer yang berencana menggelar fashion show pada 15 Agustus 2014 di Jakarta mengaku sudah kenal lama dengan kedua orangtua pelantun Sik Asik. Namun, Igun mengaku saat sampai di rumah Ayu, ia merasa canggung.
 
"Sebenarnya kenal sama ayah dan ibu sih sudah lama. Tapi, ya namanya juga jarang ketemu jadi canggung," tambahnya.
 
Rupanya, kedatangan Igun ke kediaman Ayu bukan sekedar silaturahmi dalam rangka Lebaran saja. Namun, ada hal lainnya yang menjadi maksud Igun. Ia pun berharap hubungannya dengan Ayu lancar.
 
"Doakan saja deh ya, biar kita jodoh," tandas Igun.(Cho/Mer)
 
 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini