Sukses

Ditinggal Pembantu Mudik, KD dan Raul Terjun ke Dapur

Namun meski begitu, bersama dengan sang suami Raul Lemos, KD tetap menjadi tuan rumah bagi keluarga besarnya.

Liputan6.com, Jakarta Ditinggal pembantu mudik membuat penyanyi Krisdayanti kelabakan dalam mengurus rumah tangganya. Apalagi, sang pembantu memutuskan mudik 10 hari jelang Hari Raya. Namun meski begitu, bersama dengan sang suami Raul Lemos, KD tetap menjadi tuan rumah bagi keluarga besarnya.

"Kita pilih momennya di sini supaya lebih ngerasa di rumah. Banyak keluarga istri (KD) yang ke sini. Maka memilih tahun ini di sini saja," kata Raul.

Oleh karenanya mereka tidak sempat memesan makanan dan membuat keduanya akhirnya memasak sendiri. Memang diakui oleh KD bawa ia dan Raul tidak risih untuk terjun langsung ke dapur.

"Karena nggak dapat katering sampai akhirnya Raul turun ke dapur. Kita akhirnya bahas menu makanan, mau masak apa buat Lebaran. Akhirnya kita sepakat membuat menu dari Timor Leste, dan bakso Makassar," kata KD saat ditemui di kediamannya di kawasan Cilandak, jakarta Selatan, Senin (28/7/2014).

KD pun patut berbangga hati, pasalnya suaminya itu bisa diandalkan untuk urusan masak-memasak.
"Raul itu ajaib, ahli masak. Dia kursus masak kan di Dili kalau mau masak ya masak," imbuhnya.

Persiapan Lebaran ini pun sudah dilakukan KD dan Raul sejak pukul 4 pagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini