Sukses

Lebaran di Bali, Cinta Laura Ajak Verrel Bramasta?

Kebetulan, Verrell Bramasta bersama orangtua dan adiknya juga akan menghabiskan waktu berlibur di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Cinta Laura juga akan menikmati momen libur Lebaran di Pulau Dewata, Bali. Ia pun membantah jika dalam liburannya kali ini mengajak serta Verrell Bramasta yang bersama keluarganya juga akan menghabiskan waktu libur Lebaran disana.

"Misunderstanding banget kayaknya beritanya. Papi mami aku sejak aku pindah ke New York tiga tahun yang lalu, memang tinggal di Bali. Jadi aku nggak punya rumah di Jakarta, rumah aku adanya di Bali," papar Cinta saat ditanya soal liburan bareng bersama Verrell Bramasta.

"Jadi setiap aku datang ke Indonesia, aku perginya ke Bali dulu. Ke Jakarta kalau ada shooting. Jadi Idul Fitri pertama di Jakarta, habis itu ke Bali," kata pelantun lagu 'Oh Baby' itu.

Kebetulan, dikatakan Cinta, ia mendapat informasi kalau Verrell Bramasta bersama orangtua dan adiknya juga akan menghabiskan waktu berlibur di Bali. Karena itu, Cinta pun menawarkan Verrell untuk berlibur bersama.

"Verrell memang kebetulan biasanya habis Lebaran sama family dia ke Bali, mungkin kita bakal ketemuan di sana karena memang aku tinggal di Bali, dia memang biasanya selalu ke Bali, so why not holiday together," ungkapnya.

Cinta pun membantah kalau dia dan Verrell sengaja mengatur jadwal untuk menghabiskan momen libur Lebaran bersama di Bali.

"Tapi kita bukan planning cari tiket bareng, cari tempat bareng, no. Itu kebetulan saja. Hopefully kalau bisa ketemu kita bakal ketemu disana," tutup dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini