Sukses

Bieber Cemburu Buta Selena Gomez Dekat dengan Cara Delevingne

Keduanya telah resmi menyandang status mantan kekasih.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber dan Selena Gomez sudah putus hubungan. Keduanya telah resmi menyandang status mantan kekasih. Namun ternyata Bieber masih menyimpan cemburu kepada wanita itu.

Memang, wanita yang baru saja merayakan ulang tahunnya pada 22 Juli lalu tersebut tengah terlihat mesra dengan seorang pengusaha asal Italia, Tommy Chiabra, di atas kapal mewah di Prancis.

Tetapi seperti dikutip Mirror.co.uk, Minggu (27/7/2014) Bieber tidak masalah dengan hubungan Selena Gomez dan Tommy. Bieber justru lebih cemburu buta karena mantan kekasihnya itu dekat dengan Cara Delevingne. Seperti diketahui Cara Delevingne memang pernah dekat dengan Michele Rodriguez. Cara pernah mengakui dirinya sebagai seorang biseks.

Pada acara yang diadakannya di atas kapal mewah itu, supermodel Cara Delevingne memang orang yang merancang pertemuan Selena dengan Tommy. Namun Bieber dilaporkan lebih menyoroti kedekatan Selena dan Cara. Bieber juga tak suka mengetahui Cara sering menelepon Selena lewat tengah malam.

Belakangan ini memang dikabarkan Tommy Chiabra dan Selena Gomez tengah dekat. Hal ini lantaran keduanya terlihat mesra saat ulang tahun Selena. Keduanya nampak begitu akrab dan tak sungkan menunjukkan kemesraan mereka layaknya sepasang kekasih.

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini