Sukses

Dahlia Poland Kesepian Jika Tak Ada Cowok Ini

Ketika cowok ini berlibur ke Bali, Dahlia Poland menelpon dan memintanya untuk segera pulang.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan Dahlia Poland dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) mampu menghipnotis para pemirsa setianya untuk tidak beranjak dari layar kaca. Pemeran Thea dalam sinetron GGS ini baru saja mengungkapkan teman pria dekatnya selama tiga bulan lebih menjalani syuting stripping.

Saat ditemui Liputan6.com di lokasi syuting GGS di bilangan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Juamt (25/7/2014), cewek cantik kelahiran Florida, Amerika Serikat, 17 tahun silam ini menuturkan kalau dirinya kerap merasa kesepian jika tidak teman pria yang satu ini. Ia mengaku sering meneleponnya jika tidak kunjung tiba di lokasi syuting.

"Gila ya aku tuh dekat banget sama yang namanya Dicky Smash! Dia itu klik banget pokoknya sama aku. Dia pernah lagi libur syuting selama tiga hari gara-gara ke Bali, dan aku telfon dia terus-terusan minta dia cepetan pulang," ungkap Dahlia.

Bukan tanpa sebab Dahlia Poland dekat dengan Dicky Smash. Ternyata Dahlia Poland pernah menjadi model dalam salah satu videoklip boyband Smash tersebut. "Aku kenal sudah dari tiga tahun yang lalu waktu jadi model videoklip Smash," ucapnya.

"Aku syuting tiga hari waktu itu sama mereka di pantai. Cari saja aku yang rambutnya masih pendek di videoklip Ada Cinta. Itu aku masih belia banget," kata Dahlia sambil tertawa.

Dari situ lah awal mula kedekatan antara Dahlia Poland dengan Dicky Smash hingga berlanjut dalam syuting sinetron GGS. "Dari situ aku dekat sama Dicky. Bukan cuma sama dia sih, sama Rangga juga. Pokoknya dekatnya sama mereka berdua. Eh ketemu dia di sini rasanya seneng banget jadi nggak kesepian," tutur Dahlia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.