Sukses

Rambut Ahmad Dhani, Gaya Mohawk Atau Mirip Gogon?

Coba perhatikan foto Ahmad Dhani. Setelah itu lihatlah foto Gogon. Mirip kah?

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani memang terus menjadi berita. Saat ini ia tengah gencar-gencarnya melaporkan sejumlah media terkait pemberitaan tweet potong kelamin yang menghebohkan dunia maya.

Kali ini, justru model rambut Dhani yang jadi bahan pembicaraan. Dhani yang seorang musisi, memang kerap mengubah penampilan rambutnya. Namun sepertinya Ahmad Dhani tengah menikmati model rambut mohawk yang sudah berapa bulan ini bertahan di kepalanya.

Mohawk merupakan model rambut gaya khas anak punk yang mencukur habis pada bagian kanan dan kiri kepala, tapi menyisakan rambut pada bagian tengah dari depan hingga ke belakang. Sebenarnya ini bukan kali pertama Dhani berpenampilan ala punk ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirip Gogon?

Namun lucunya, komentar orang terhadap model rambut Ahmad Dhani ini jadi berbeda. Di media sosial Facebook, orang menyamakan model rambut Dhani ini dengan model rambut Gogon, pelawak jebolan Srimulat.

Gogon memang selalu tampil dengan model rambut yang mirip dengan dipakai Dhani. Botak di bagian kanan dan kiri, namun menyisakan rambut di bagian tengah saja.

"Dhani lama-lama mirip dengan Gogon," kata pemilik akun facebook Putri Indah. "Iya, rambutnya sama dengan Gogon," sambut akun lainnya.

Kalau Dhani berganti-ganti model rambut, Gogon justru mempertahankan model rambut itu. Sejak dulu Gogon memang dikenal dengan model rambut yang hanya menyisakan rambut di bagian tengah saja.

Ayo, sekarang coba perhatikan foto Ahmad Dhani dan Gogon dengan seksama, mirip kah mereka? Bagaimana menurut anda? (Rom/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini