Sukses

Meski Tak Berpuasa, Jessica Mila Ikut Merasakan Keseruannya

Bagi Jessica Mila, keseruan saat berbuka puasa adalah momen yang selalu ia rindukan ketika Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta sinetron unggulan Ganteng Ganteng Seriala (GGS), pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah  Jessica Mila. Cewek berusia 21 tahun yang memerankan tokoh Nayla dalam sinetron GGS ini baru saja membagikan keseruannya selama syuting di bulan puasa.
 
Meski non muslim dan tidak menjalankan ibadah puasa, namun Jessica Mila mengaku sabgat menikmati keseruan yang ia alami di lokasi syuting GGS yang para pemain dan kru-nya telah menjadi keluarga baru bagi dirinya.
 
Ditemui Liputan6.com di lokasi syuting GGS di bilangan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (24/7/2014), Jessica Mila menuturkan keseruannya tersebut. "Seru banget ya. Meskipun aku nggak ikut puasa tapi  aku merasakan keseruannya ikut buka bersama di lokasi," ujar Mila.
 
Berdasarkan pengungkapannya, keseruan itu terjadi karena setiap pemain dalam kesempatan yang sama membawa makanan masing masing dan berbeda untuk saling ditukar dengan makanan lain yang dibawa pemain lainnya. "Kalau buka bersama itu bawa makanan. Kak Kirun (Ricky Harun) bawa bakso, aku bawa ini, yang lain bawa itu, pas buka di makan ramai-ramai, terus coba-coba semua makanan," sambung Mila.
 
Jessica Mila juga menuturkan kalau keseruan itu bukan hanya terjadi sesama pemain dan kru, namun di beberapa kesempatan pun sempat membagikan keseruan dengan anak yatim. "Kami juga pernah buka sama anak yatim di lokasi syuting. Pokoknya bulan puasa begini yang ngangenin ya buka bersamanya ini," tambahnya.
 
Meski tidak berpuasa, namun Jessica Mila tetap menjaga dirinya untuk menghargai orang yang berpuasa. "Pastilah. Pasti aku nggak makan dan minum di depan orang yang puasa. Tapi berhubung syutingnya seringnya sore, jadi cuma ngerasa sebentar puasanya. Tahu-tahu sudah buka deh," ujar Mila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.