Sukses

Begini Tipe Cowok Jessica Mila

Yang pasti, Jessica Mila suka cowok yang memiliki postur tinggi dan humoris.

Liputan6.com, Jakarta Ternyata Jessica Mila masih jomblo alias belum memiliki kekasih. Hal tersebut ia ucapkan kepada Liputan6.com bahwa dirinya belum lama ini putus dari sang pacar.

Ditemui disela-sela syuting sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (24/7/2014), pemeran Nayla ini mengungkapkan kalau dirinya memiliki tipe tersendiri dalam diri pria jika ingin menjadi pasangannya.

Mila, begitu ia biasa disapa oleh penggemar, menginginkan Pria yang rapih dalam berpakaian, memiliki tinggi ideal dan sudah pasti humoris. Karena memang ternyata dirinya termasuk wanita yang pendiam.

Dia memilih laki-laki yang tinggi karena ia menyadari bahwa dirinya adalah wanita yang sedikit pendek. "Bisa dibilang untuk memperbaiki keturunan sih," ujar Mila.

Yang terpenting bagi kekasih Tristan dalam sinetron GGS ini adalah laki-laki yang dewasa dalam segala hal. Semua itu dia inginkan agar dirinya bisa merasa aman, nyaman dan bahagia.

"Aku juga suka pria yang supel, nggak kaku, kalau kaku bagaimana bisa mengobrol enak. Aku tergantung cowok, kalau cowoknya enak diajak ngobrol, ya aku pasti nyambung, kalau pendiam mau ngapain? Mau diam-diaman saja?," imbuhnya.

Dalam menatap masadepan, dara keturunan Manado dan blesteran Belanda ini tidak memiliki batas maksimal usia untuk menikah. Namun ia berharap diusianya yang ke 26 ia telah memiliki suami.

"Aku nggak ada batasan maksimal umur, nanti kalau diumur 26 aku belum nikah bagaimana," terangnya yang beberapa hari lagi berusia 22 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini