Sukses

Kondisi Membaik, Olga Syahputra Tak lagi Pakai Selang

Kini, pihak kerabat sudah diperbolehkan untuk menjenguk Olga Syahputra. Namun tak sembarang orang boleh menemuinya.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi artis serba bisa Olga Syahputra dikabarkan terus membaik. Pihak kerabat pun diperbolehkan untuk menjenguk Olga. Namun, tidak sembarang orang yang boleh menemuinya. Pasalnya, ruangan pelantun Hancur Hatiku ini masih terus dijaga ketat.

"Bisa juga dijenguk, tetapi di sana (dijaga) ketat. Kita ikuti aturan di sana saja," kata Erik Rismanuar, manajemen CMI tempat Olga bernaung, di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/7/2014).

Selain itu, kata Erik, sudah satu pekan Olga tak lagi mengenakan selang bantu pernapasan. Ini merupakan perkembangan baru buat Olga, karena selama hampir tiga bulan dirawat, pemain film Hantu Taman Lawang ini selalu akrab dengan alat bantu pernapasan tersebut.

"Sudah lama selangnya dicabut, seminggu di sana itu selangnya sudah cabut. Kondisi juga sudah mulai membaik, sudah bisa bergerak," paparnya.

Seperti diberitakan, Olga dilarikan ke RS Pondok Indah Jakarta Selatan pada 14 April karena kondisi kesehatannya memburuk. Tim dokter menyatakan kalau Olga terkena meningitis alias peradangan selaput otak. Dua minggu kemudian, tepatnya awal Mei 2014, kondisi Olga makin parah sehingga diterbangkan ke RS Mount Elizabeth, Singapura.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.