Sukses

Lana Del Rey Akui Tidur dengan Banyak Pria di Industri Musik

Lana Del Rey mengaku telah tidur dengan banyak pria di industri musik. Sialnya, pria-pria tersebut tak memberi apa-apa untuk Lana.

Liputan6.com, Los Angeles Lana Del Rey merupakan pendatang baru di dunia hiburan. Lana Del Rey baru-baru ini merilis sebuah lagu dengan judul yang cukup mencengangkan, Fucked My Way Up To The Top dari album terbarunya berjudul Ultraviolence.

Namun belakangan Lana mengakui kalau lagu tersebut ia buat berdasarkan kisah nyata dalam hidpnya. Cewek 29 tahun ini bahkan mengakui kalau ia telah tidur dengan banyak pria di awal-awal karirnya di industri musik.

"Anda tahu, aku telah tidur dengan banyak pria di industri musik ini. Tapi sialnya, tak satu pun dari mereka yang memberikan aku sesuatu. Sangat menjengkelkan," kata Lana, seperti dikutip Dailymail.

Dalam kisah asmaranya, Lana sempat bertunangan dengan rocker Barrie-James O'Neill namun kandas pada awal 2014. Lana juga dikabarkan sempat berhubungan dengan Marilyn Manson, A$ap Rocky hingga vokalis Guns n Roses, Axl Rose.

Selama karirnya, Lana telah menghasilkan tiga buah album, Lana Del Ray (2010), Born to Die (2012) dan Ultraviolence (2014). Meski tidak terlalu bombastis, namun single Lana berjudul Video Games telah menyita perhatian karena musiknya yang unik.

Dan album terbaru Lana, Ultraviolence pecinta musiksepertinya sudah lebih mengenal Lana hingga album tersebut mampu terjual 182.000 keping dalam beberapa minggu. Untuk pertamakalinya pula, album Lana mampu masuk puncak Billboard 200.

(Fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini