Sukses

Kris Jenner Unggah Foto Vulgar Tiga Orang Anaknya

Kris Jenner mengunggah foto anak-anaknya di Instagram untuk memperlihatkan betapa rindunya ia kepada mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Keluarga Kardashian memang selalu menuai sensasi. Kris Jenner adalah kepala rumah tangga Kardashian sekaligus ibu dari tiga orang anak perempuan dari mantan suami keduanya, Bruce Jenner. Kris Jenner menguasai bisnis keluarganya itu, dialah manajer yang mengatur pekerjaan anak-anaknya terkait kepopuleran mereka di dunia hiburan Hollywood.

Tetapi apa yang dirasakan ibu Kourtney, Kim, Khloe saat ini? Ia merasa anak-anaknya itu sibuk dengan urusan rumah tangga dan juga pekerjaannya, sampai-sampai mereka lupa untuk bertemu dan menghabiskan waktu keluarga bersama.

Seperti diwartakan Mirror.co.uk, Rabu (23/7/2014) Kris Jenner mengunggah foto anak-anaknya itu. Mereka bertiga dan dirinya sendiri berada di dalam kolam renang, telanjang setengah dada. Keempat wanita seksi ini berbaris dan menghadap serong ke samping ke arah kamera.

Semua rambutnya ditarik ke belakang, senyuman keempat wanita itu terlihat sangat kompak, hanya Khloe yang tidak meringis memperlihatkan giginya.

"I miss you guys so much @kourtneykardash @kimkardashian @khloekardashian !!! #pleasecomehome #love," tulis Kris Jenner.

Rupanya Kris Jenner ingin menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Padahal belum lama ini, Kim dan Kanye sedang pergi ke Meksiko untuk berlibur bersama anak mereka, North West.(Ppt/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.