Sukses

Begini Wajah Imut Para Pemain GGS Saat Masih Anak-anak

Para pemain Ganteng-ganteng Serigala ternyata memiliki wajah imut dan menggemaskan saat masih kecil. Yuk, mari kita lihat.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) belakangan ini telah menjadi sinetron unggulan SCTV. Tentu saja, salah satu keberhasilan sinetron ini tak terlepas dari akting para pemain sinetron yang tayang setiap hari ini.

Wajah para pemainnya seperti Prilly Latuconsina, Ciccio Manassero, Michelle Joan, Ricky Harun, dan Ricky Cuaca tentu sudah tidak asing lagi. Berparas cantik dan tampan membuat mereka kini digandrungi para remaja.

Lantas, bagaimana wajah para pemain `GGS` tersebut saat masih kecil? Mari kita lihat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

Wajah cantik Prilly Latuconsina kini sudah tidak asing lagi di layar televisi. Berkat aktingnya dalam sinetron `GGS`, Prilly lebih dikenal dengan nama Sissy yang merupakan lawan main Aliando Syarief.

Rupanya, sejak kecil Prilly memang sudah bergaya saat difoto. Gadis berusia 17 tahun ini mengunggah foto bayinya saat sedang mandi. Prilly nampak lucu dibalut baju putih panjang.

Pemeran Sissy ini juga terlihat begitu menggemaskan. Ia tersenyum lebar dengan mata terbelalak layaknya orang kaget. Kini, Prilly telah tumbuh menjadi seorang gadis cantik berambut panjang dan pandai dandan. 

3 dari 6 halaman

Ciccio Manassero

Ciccio Manassero

Ciccio Manassero kini tumbuh sebagai cowok ganteng yang tengah digandrungi para remaja putri. Alis tebal dan senyumnya sejak kecil sudah menjadi ciri khas pemeran Wingky ini.

Rupanya wajah Ciccio sejak kecil sampai sekarang Ciccio tak banyak mengalami perubahan. Jika ingat dengan lagu Kebelet Pipis, pasti muka Ciccio di foto ini sangat familiar.

Dalam foto ini Ciccio berpose bersama anjingnya. Ia tampak menggemaskan memakai topi kupluk merah dengan wajah lucu Ciccio khas dengan senyum manisnya.

 

4 dari 6 halaman

Ricky Harun

Ricky Harun

Tentu nama aktor tampan yang satu ini sudah wara-wiri di layar televisi. Sebelum bermain sinetron `GGS`, nama Ricky Harun memang telah dikenal.

Putra aktris Donna Harun ini menggunggah foto saat dirinya masih anak-anak. "Coba tebak aku yang mana," tulis Ricky Harun sebagai keterangan fotonya.

Jika diperhatikan dengan seksama, dari tiga orang laki-laki difoto ini Ricky Harun mengenakan kaus berwarna merah dan celana kotak-kotak. Alis dan mata Ricky Harun yang tebal menjadi ciri khasnya dalam setiap foto.

5 dari 6 halaman

Michelle Joan

Michelle Joan

Rupanya wajah Michelle Joan saat kecil dan sekarang juga tidak banyak mengalami perubahan. Foto Michelle ini diunggah Ciccio di akun Instagram pribadi Ciccio. Memang, keduanya kini berstatus pacaran.

Wajah Michelle nampak manis dengan rambut hitam pendeknya. Ia menggenakan pakaian putih tanpa ekspresi apa pun. Michelle tampak malu-malu dalam foto ini.

Meski begitu, pemaian `GGS` yang satu ini tetap terlihat lucu dengan gaya apa adanya anak-anak. Kini Michelle tumbuh menjadi seorang gadis cantik dengan rambutnya yang terurai panjang.

 

6 dari 6 halaman

Ricky Cuaca

Ricky Cuaca

Wajah Ricky Cuaca sejak kecil memang sudah menggemaskan hingga membuat orang tertawa. Lihat saja posenya di foto yang ia unggah di akun Instagram-nya.

Dengan wajah bulat dan tak memiliki rambut Ricky Cuaca berpose tengkurap layaknya model. Rupanya sejak kecil ia memang sudah pandai bergaya saat di foto.

Kini Ricky Cuaca memiliki tubuh subur ini. Ia juga sering menggunakan kacamata sebagai gaya kahasnya. Pemeran Tobi ini dikenal sebagai pria humoris. Wajar saja jika aktingnya dalam `GGS` begitu alami.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini