Sukses

Ratusan Ribu Orang Penasaran Lihat Marshanda Copot Jilbab

video berjudul `Letter to God` di Youtube yang diunggah Marshanda sudha dilihat lebih dari 184 ribu kali dalam dua hari.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Marshanda lepas jilbab menimbulkan reaksi beragam di masyarakat. Bahkan, tak sedikit orang yang penasaran untuk melihat seperti apa wujud Chacha --sapaan Marshanda-- dengan rambut terurai.

Hal itu bisa dilihat dengan melonjaknya viewer dari video berjudul `Letter to God` di Youtube. Sejak diunggah pada 21 Juli lalu, video berdurasi 3 menit 21 detik itu dipirsa lebih lebih dari 184 ribu kali hanya dalam waktu dua hari saja.

Sejatinya, `Letter to God` merupakan videoklip berisi adegan Chacha sedang membacakan puisi yang ia ciptakan. Video ini merupakan penampakan pertama kali Chacha lepas jilbab.

Banyaknya viewers juga menimbulkan ribuan pendapat masyarakat untuk video tersebut. Misalnya Amilia Nur Fitri yang menuliskan di kolom komentar agar Chacha mengurangi berat badannya untuk kembali ke bobot ideal seperti beberapa tahun lalu. Tak sedikit pula yang memuji kecantikan Chacha.

Secara terpisah, melalui akun Instagramnya, Marshanda99, Chacha menyatakan tak ambil pusing dengan pendapat masyarakat soal keputusannya lepas hijab. "Aku tak perlu izin kalian untuk mendapat kebahagiaanku," tulis Chacha.(Jul/Mer)

 

Baca juga:

Siapa yang Pengaruhi Marshanda Copot Jilbab?
Ben Sudah Duga Marshanda Bakal Copot Jilbab
Beredar Video Marshanda Copot Jilbab
Pamer Foto Tanpa Hijab di Media Sosial, Marshanda Dihujat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini