Sukses

Kakak Aliando Syarief Ternyata Mirip Prilly, Pertanda Jodoh?

Saat sang kakak berulang tahun, Selasa (23/7/2014), tak lupa Aliando mengucapkan selamat ultah.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai adik yang baik, bintang Ganteng-ganteng Serigala (GGS) Aliando Syarief menyayangi kakaknya. Saat sang kakak berulang tahun, Selasa (23/7/2014), tak lupa Aliando mengucapkan selamat ultah.

Pada Selasa dini hari, Aliando mengunggah foto sang kakak di akun Instagram-nya. Ia berucap, "HBD...!!! BRO..." Bro? Brother? Tentu seharusnya "sister", tapi mungkin Ali sedang bercanda.

 

 

Siapa kakak Aliando ini? Pada kesempatan lain, Senin (21/7/2014) kemarin, Aliando mengunggah juga foto kakaknya di Instagram.

 

 

 

Di keterangan foto, Aliando menulis begini: "Yang masih nanya ali itu anak keberapa ? gue itu anak kedua dari dua bersaudara kandung. nahh ini kaka gue nama nya KAIA."

Kaia yang dikatakan kakak Aliando memiliki tipe wajah cantik khas keturunan Arab yang kental. Saat Aliando mengucap selamat ultah, banyak juga komentar dari penggemarnya. Banyak yang bilang kakak Aliando terlihat lebih muda dan lebih pas menjadi adik Ali.

Keterangan: Kaia (sebelah kiri) dan Prilly Latuconsina, mirip nggak? (dok. Instagram)

Banyak juga yang mengatakan wajah Kaia mirip Prilly Latuconsina, lawan main Ali di `GGS`. Hingga ada yang berkomentar, "Emang jodoh, kakaknya aja mirip calonnya (maksudnya, Prilly) Hehehe." Nah, bagaimana menurut kalian, mirip kah Kaia dengan Prilly Latuconsina?

Anyway, HBD Kaia, kakak dari Aliando Syarief. (Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini