Sukses

Prabowo Kalah, Ini Harapan Prilly Latuconsina untuk Jokowi

Prilly Latuconsina mengaku kecewa capres yang dipilihnya kalah. Namun ia berbesar hati dan tetap memiliki harapan terhadap presiden baru.

Liputan6.com, Bekasi Setelah menunggu dua minggu, akhirnya Komisi Pemiihan Umum (KPU) mengumumkan pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014. Joko Widodo atau biasa disapa Jokowi dan pasangannya, Jusuf Kalla (JK) tak lama lagi akan dilantik menjadi orang nomor satu di Indonesia.

Prilly Latuconsina mengaku kecewa karena capres pilihannya kalah. Apalagi, ini kali pertama baginya ikut pemilu. Meski begitu, ia berbesar hati menerimanya. Ia pun tetap memiliki harapan terhadap Jokowi dan JK.

Gadis 17 tahun ini beranggapan Jokowi adalah pilihan rakyat yang terbaik. "Ya mau gimana lagi, kan Allah yang menentukan, ini pilihan rakyat dan berarti Jokowi yang terbaik," ucapnya saat ditemui di lokasi syuting Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

Terpilihnya Jokowi, Prilly ingin presiden baru nanti mampu membuat Indonesia menjadi lebih baik dari sebelumnya. "Mampu nggak mampu, ya harus mampu dong," lanjutnya di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (23/7/2014) dini hari.

Keyakinan Prilly akan kinerja Jokowi lantaran sudah ada buktinya, yaitu Solo dan Jakarta yang sempat dipimpinnya. "Katanya sih Solo jadi tertata bagus. Jakarta meski baru sebentar sedikitnya ada perubahan. Aku sih berharap kinerjanya bisa dipraktekkan untuk Indonesia yang lebih luas dari dua kota tadi," tandasnya.(Fac/Mer) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini