Sukses

Jokowi-JK Menang, Bopak Castello: No Comment!

Ditanya soal kemenangan Jokowi-JK, pendukung Prabowo ini enggan berkomentar.

Liputan6.com, Jakarta Baru saja Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengesahkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) sebagai pemenang pemilihan presiden 2014. Kemenangan Jokowi - JK dengan perolehan suara 53,15 % membuat Bopak Castello enggan berkomentar.

Saat ditemui Liputan6.com di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Bopak mengutarakan kalau dirinya tidak punya komentar atas kemenangan Jokowi-JK.

"Kalau saya nggak punya komen untuk kemenangan nomer dua, karena saya pribadi nggak tahu sejarah dan sepak terjangnya," terang Bopak, Selasa (22/7/2014).

Bukan tanpa alasan Bopak enggan mengomentari kemenangan Jokowi-JK, komedian pendukung Prabowo Subianto tersebut menuturkan alasannya. "Saya orangnya tuh realistis. Bukan orang-orang korban euforia," ujarnya.

Meski Jokowi-JK menang, Bopak tidak ragu untuk tetap mendukung Prabowo. "Saya mempelajari karakter seseorang. Saya cinta Prabowo bukan karena orang lain. Saya pelajari sejarah, perjalanan dan kisi-kisinya," tambahnya.

Meski Bopak tidak menyatakan adanya kecurangan pada pemilu tahun ini, namun Bopak berharap agar pemilu berikutnya dapat berjalan dengan jujur.

"Semoga pemilu kedepannya berjalan dengan jujur, nggak ada kecurangan. Dan masyarakat tidak terjebak lagi dengan euforia," tutup Bopak Castello.

 

Baca juga:

Prabowo Mundur, Bopak Castello Angkat Bicara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.