Sukses

Berpose Vulgar dengan Ronaldo, Irina Shayk Senang

Irina Shayk mengaku dirinya senang bisa berpose bersama kekasihnya, Christiano Ronaldo untuk sampul majalah Vogue.

Liputan6.com, Los Angeles Model asal Rusia Irina Shayk dan kekasihnya, Christiano Ronaldo beberapa waktu lalu sempat membuat heboh para penggemar mereka. Bagaimana tidak, keduanya berpose vulgar untuk sampul sebuah majalah ternama Vogue Spanyol.

Dalam foto tersebut, Ronaldo terlihat tidak menggunakan baju sehelai pun alias telanjang. Bintang sepak bola Real Madrid tersebut memeluk Irina Shayk dari belakang. Irina nampak seksi dibalut pakaian berwarna putih.

Dilansir dari Contactmusic, Rabu (23/7/2014), rupanya model berusia 28 tahun tersebut mengaku senang bisa berpose bersama Ronaldo. Irina Shayk juga menikmati sesi pemotretan yang menurutnya sangat menyenangkan. Foto tersebut diambil oleh fotografer ternama Mario Testino.

"Kamu tahu, pemotretanku bersama Ronaldo untuk Majalah Vogue begitu menyenangkan. Mereka merupakan tim yang baik. Kamu tidak pernah mendapatkan hasil yang buruk saat difoto dengan Mario Testino," ujar Irina Shayk.

Dalam sesi pemotretan lainnya, Irina dan Ronaldo tampil semakin seksi. Pasangan ini tak sungkan memamerkan tubuh mereka ke hadapan publik dengan hanya menggunakan celana dalam.

"Ketika kamu berada di dunia modelling kamu harus siap untuk berpose apa pun, sekali pun itu pemotretan lingerie," tutur wanita yang mulai berkencan dengan Ronaldo sejak 2010.

Kini selain menjadi model ternama, Irina Shayk melebarkan sayapnya ke dunia akting. Untuk pertama kalinya pemilik nama lengkap Irina Valeryevna Shaykhlislamova ini langsung bermain dalam film Hercules. Ia merasakan transisi dari seorang model menjadi aktris.

"Saya mencintai dunia fesyen dan saya juga senang menjadi seorang model. Tetapi saya juga menikmati bermain dalam film tersebut dan sepertinya saya ingin berakting lagi," ungkap Irina.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini