Sukses

Anak Jadi Rem untuk Kehidupan Samuel Rizal

Jika mau beragumen dengan istri, Samuel Rizal menunggu putrinya terlelap lebih dahulu.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan yang berbeda dirasakan Samuel Rizal semenjak memutuskan menikah dengan Stevianne Agnecya pada 12 Februari 2012. Apalagi dari pernikahannya, lahir seorang putri cantik yang diberinama Drucilia Kalea Arifin.

Menurut bintang film Eiffel I'm in Love itu, semenjak dikaruniai anak, dirinya memiliki batasan-batasan untuk bertindak. Karena menurutnya, orangtua adalah cerminan bagi anaknya.

"Kan dulu kalau selesai kerja suka nongkrong sama teman-teman. Kalau sekarang selesai kerja langsung pulang. Apalagi nggak etis saja kalau dah punya anak masih pulang pagi, jadi saya stop," kata Samuel ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/7/2014).

Apalagi saat ia dan istrinya bersitegang di rumah, anak benar-benar menjadi pengingat mereka untuk tahu posisi di mana waktunya untuk berargumen. Samuel dan istri sepakat menyelesaikan masalah di rumah bila sang putri sudah tertidur.

"Anak sangat berpengaruh besar. Jadi kalau belum punya anak ribut kan nggak ada yang dengar, kalau ada anak jadi nunggu dia tidur, jadi ada remnya," ujar Samuel.

Untuk itu, Samuel dan istrin punya batasan-batasan tersendiri bagaimana harus bertindak dan berprilaku saat di depan anak. Sebagai suami-istri, ia selalu menjaga keselarasan dan keharmonisan saat berada dekat anaknya.

"Antara suami istri harus kompak urus anak, jadi anak nggak rancu," kata Samuel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini