Sukses

Jika Jokowi Menang, Cinta Laura: I'm Realy Happy

Bagi Cinta Laura, memang Jokowi yang pantas jadi Presiden Republik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Selasa, 22 Juli 2014 merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia. Karena Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menentukan siapa yang keluar sebagai  Presiden dan Wakil Presiden terpilih setelah dilaksanakannya pemungutan suara pada 9 Juli lalu.
 
Tentu saja kemenangan tiap calon sangat dinanti bagi para pendukungnya. Demikian juga dengan Cinta Laura. Ditemui Liputan6.com di kawasan Mampang, Jakarya Selatan, Selasa (22/7/2014), Cinta Laura mengutarakan kegembiaraannya jika Joko Widodo (Jokowi) keluar sebagai pemenang.
 
"Well, I'm really happy kalau Jokowi menang. Karena yang pantas menang menurut aku ya memang Jokowi," ucap Cinta.
 
Cinta Laura juga mengungkapkan harapannya jika Jokowi kelak sah menjadi Presiden Indonesia. "Mudah mudahan semua janji dia nggak ada yang bohong dan ditempati semua. Aku paling support revolusi mental," tutur cewek yang tengah dikabarkan dekat dengan Verrel Bramasta ini.
 
"Semoga jalan semua programnya. Semoga Indonesia makin maju dengan di bawah pimpinan Jokowi," tambahnya.
 
Cinta Laura juga tidak menampik kalau 5 tahun kedepan bukan waktu yang cukup untuk merubah Indonesia dalam sekejap. "Indonesia juga nggak akan mendadak jadi negara yang perfect lima tahun kedepan. Butuh proses," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini