Sukses

Rumah Tangga Ginanjar dan Istri Retak karena Orang Ketiga?

Beberapa waktu lalu, Ginanjar menyebut penyebab keretakan rumah tangganya dengan Susi Rianti akibat pengaruh orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Ginanjar menyebut penyebab keretakan rumah tangganya dengan Susi Rianti akibat pengaruh orang lain. Pihak ketiga ini disebut-sebut memberikan saran negatif yang berujung pada gugatan cerai dari Susi terhadap Ginanjar.

Hal itu tidak dibantah oleh kuasa hukum Susi, Januar A. Saputra. Akan tetapi, menurutnya pengaruh yang diberikan oleh orang ketiga itu tetap bergantung kepada keputusan yang diambil oleh Susi dan Ginanjar.

"Saya melihatnya, kalau memang orang ketiga ini mengompori, tergantung yang dikomporinya. Misal orang memberikan input ke Susi, tapi kedua belah pihak sudah coba menyelesaikan, dan hasil keputusannya ya ini (cerai)," kata Januar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (22/7/2014).

Tak hanya itu, diakui Januar, pihaknya sempat mencoba melakukan mediasi terhadap Ginanjar dan Susi. Namun, hal itu mendapat jalan buntu setelah Ginanjar menyetujui jalan untuk bercerai.

"Kami kuasa hukum pun sudah melakukan yang terbaik, saya juga bicara langsung ke Ginanjar dan Susi. Ginajar bilang ke kami 'kalau ini yang terbaik, ya mau diapakan lagi'," ucapnya.

"Makanya, kalau memang ada kemungkinan pihak ketiga mengompori, tapi tergantung lagi ke orang yang menerima masukan. Kalau nggak sesuai bisa langsung dibantah kan?" tandas Januar.

Seperti diketahui, Ginanjar menikahi Susi di kawasan Beiji, Depok pada 22 Juni 2013. Saat akad nikah, pria kocak itu memberikan Susi mas kawin berupa perhiasan emas 27 gram. Sebelumnya, Susi sempat mengaku gugat cerai pada Maret lalu. Namun saat itu Susi dan Ginanjar kembali rukun. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini