Sukses

Dihujat Karena Copot Jilbab, Ini Jawaban Marshanda

Lewat akun Instagram-nya, Selasa (22/7/2014) siang, Marshanda memajang foto baru tak berjilbab.

Liputan6.com, Jakarta Hidup adalah pilihan. Kemarin, Marshanda telah memilih untuk menutup aurat dengan berhijab. Kini ia membuat pilihan lain lagi, melepas jilbabnya.

Namun, kontan saja keputusan itu sangat kontroversial. Chacha, sapaan Marshanda, segera menerima banyak hujatan di akun media sosialnya.

Meski begitu, Marshanda tampak sudah mantap dengan keputusannya copot jilbab. Lewat akun Instagram-nya, Selasa (22/7/2014) siang, Marshanda memajang foto baru. Di foto selfie itu, Chacha lagi-lagi tak pakai jilbab. Rambutnya diikat belakang. Ia mengenakan kasus hitam lengan pendek bertuliskan The Rolling Stones lengkap gambar lidah terjulur, lambang band rock asal Inggris itu.

 

 

Tak lupa, Chacha menulis keterangan di samping fotonya dalam bahasa Inggris yang artinya: "Saya tak membutuhkan pengertianmu. Bahkan, saya tak peduli apa yang kau pikir. Kebahagiaan saya tak butuh persetujuanmu."

Marshanda saat ini masih dalam proses cerai dengan Ben Kasyafani. Dari pernikahan mereka, Chacha dikarunai seorang putri, Sienna Ameerah Kasyafani. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.