Sukses

Katy Perry Dedikasikan Video untuk Korban MH17

Katy Perry mengirimkan rasa bela sungkawa pada korban MH17 melalui video bertajuk `Unconditionally`.

Liputan6.com, Los Angeles Katy Perry, sebagai musisi yang terkenal di dunia hiburan Hollywood saat ini baru saja membuat sebuah klip video yang didedikasikan untuk para korban tragedi pesawat MH17 yang dikabarkan ditembak di Ukraina dan membunuh 289 penumpang dan kru.

Seperti diberitakan Aceshowbiz, Selasa (22/7/2014) beberapa penumpang yang berada di pesawat itu adalah mereka yang hendak menghadiri konferensi AIDS di Melbourne, Australia. Wanita itu mendapatkan informasi tersebut dan langsung mengirimkan rasa bela sungkawanya melalui video bertajuk `Unconditionally`.

Pasalnya, mantan istri Russell Brand ini berencana merilis video promosi baru dengan United Nations Children (UNICEF). Wanita itu juga menyebarkan berita ini lewat Facebook dan Twitter.

"Pesan pribadi dari Katy: Aku bekerja untuk UNICEF untuk mendukung 35 ribu orang dengan kecendurungan HIV yang khususnya anak muda. Beberapa hari yang lalukita kehilangan banyak orang yang mendedikasikan diri untuk melawan HIV saat penerbangan dengan Malaysia Airlines. Aku ingin mendedikasikan video ini untuk para korban," tulisnya.

Pelantun `Dark Horse` tersebut memang telah menjadi ambasador UNICEF sejak tahun lalu. Namun ternyata ada kesalahan informasi yang kemudian dikonfirmasi oleh wakil dari UNICEF, "Kami sangat berterima kasih atas dukungan Katy Perry namun kami sangat senang karena tidak ada staf kami yang naik ke dalam maskapai itu.

Melihat hal itu, Katy langsung menghapus kicauannya di Facebook dan Twitter.  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.