Sukses

Siapa yang Pengaruhi Marshanda Copot Jilbab?

Marshanda melakukan langkah kontroversial dengan mencopot jilbab.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda melakukan langkah kontroversial dengan mencopot jilbab. Hal itu dipublikasikan Chacha --sapaan Marshanda-- lewat akun Instragram miliknya, Marshanda99.

Hal ini menimbulkan tanda tanya, adakah orang di balik keputusan Chacha tersebut? Kalau ada, siapa dia?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ben Takut Salah Omong


Liputan6.com menanyakan hal itu kepada Ben Kasyafani. Ben, selama ini diidentikan sebagai sosok yang menuntun Chacha berhijab sebelum keduanya menikah pada 2 April 2011.

"Saya nggak tahu. Saya takut salah omong. Tanya pengacaranya saja," kata Ben usai menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (22/7/2014).

3 dari 3 halaman

Ben Masih Ingin Rumah Tangganya Utuh



Ben memang tak ingin banyak omong soal keputusan Chacha copot hijab. Ia khawatir ucapannya bisa memperkeruh suasana. Pasalnya, Ben berharap ia bisa damai dan kembali membina rumah tangga dengan Chacha kembali.

"Ya saya sudah banyak memisahkan hal seperti itu (membicarakan Chacha). Saya ingin memisahkan antara kerja, masalah ini dan Sienna (anak). Kalau saya ngomong takut jadi masalah, takut menghakimi," tandas Ben.(Jul/Mer)

 

Baca juga:

Beredar Video Marshanda Copot Hijab
Pamer Foto Tanpa Hijab di Media Sosial, Marshanda Dihujat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.