Sukses

Beredar Video Marshanda Copot Jilbab

Kabar tidak mengenakkan kembali menimpa bintang sinetron Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tidak mengenakkan kembali menimpa bintang sinetron Marshanda. Wanita yang kerap disapa Chacha itu kembali disebut mencopot jilbab.

Bahkan, aksi copot hijab Chacha juga diunggah di sebuah video di Youtube oleh pemilik akun The Unspoken. Dalam video berjudul Letter to God yang berdurasi 3 menit 21 detik itu, Chacha melafalkan puisi yang ia ciptakan sendiri. Selayang pandang, lokasi pengambilan gambar terletak di Kawah Putih, Bandung.



Yang menarik, di video yang diunggah pada 21 Juli kemarin itu, rambut Chacha berwarna-warni. Ia mengecat bagian rambutnya dengan warna pirang. Chacha juga tampak syahdu memakai gaun berwarna putih dipadukan coklat polos.

 

 

Berdiri di dataran tinggi, Marshanda tengah mencurahkan isi hatinya kepada Tuhan. Wajahnya menunjukkan kesedihan yang mendalam.

Bukan sekali ini Chacha dikabarkan copot hijab. Sebelumnya warga twitter memergoki ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani itu tengah jalan di sebuah mal bersama pria bertato dan tanpa mengenakan jilbab. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini