Sukses

Bahagianya Maia Estianty Melihat Al Tertidur Pulas

Bahagia itu sederhana, paling tidak itu yang dialami oleh Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta ‎Meski Ahmad Al Ghazali alias Al Ahmad Dhani sudah beranjak dewasa, tapi Maia Estianty sebagai ibu, masih sering menganggap anak sulungnya itu sebagai baby.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

My Baby Al...

Maka, saat Al terlelap tidur di mobil, Maia mengabadikannya dalam sebuah foto yang diunggahnya di media sosial Instagram. "My baby @alghazali7 is sleeping," begitu Maia menuliskan judul pada sebuah foto yang diunggahnya di Intagram beberapa waktu lalu.

Dalam foto itu, Al tengah tertidur lelap di dalam mobil. Al memeluk bantal. Mungkin karena  posisi tidurnya memang seperti anak kecil, makanya Maia menyebut Al sebagai baby.

3 dari 4 halaman

Bahagia Itu Kini Milik Bunda Maia

Menyaksikan anak tertidur lelap mungkin hal yang biasa untuk seorang ibu, tapi buat Bunda Maia, begitu biasanya Maia Estianty disapa, menjadi sebuah pemandangan yang istimewa.

Pasalnya, Maia sempat terpisah dari ketiga anaknya sejak proses perceraiannya dengan Ahmad Dhani berlangsung. Proses perceraian itu sendiri berlangsung cukup lama, kurang lebih 2 tahun. Sejak itu pula Dhani melarang Maia untuk bertemu dengan anak-anaknya sendiri.

Kini Dhani melunak, Al, El dan Dul sudah bisa dengan bebasnya bertemu ibu kandungnya. Bahkan ketiganya bisa menginap di rumah Bunda Maia, kapan pun mereka mau. Dhani sendiri akhirnya mengaku sudah memiliki istri baru, yaitu Mulan Jameela, yang tak lain adalah mantan duet Maia di grup vokal Ratu. Dari pernikahannya dengan Mulan, Dhani dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Safeea.

Kebahagiaan Maia bisa melihat anak-anaknya tumbuh besar menjadi kebahagiaan yang paling berharga yang pernah dirasakan sebagai seorang ibu. Makanya, Maia terlihat sangat bahagia melihat Al tertidur pulas. Kebahagiaan yang tak pernah bisa terbayar oleh apapun.

4 dari 4 halaman

Kebahagiaan yang Mengharukan

Kebahagiaan Maia itu juga bisa dirasakan oleh para penggemarnya. "Happy benar melihat Al El Dul dekat dengan bundanya," kata pemilik akun @mamanyamipo.

"Allah memang benar akan janjiNYA. Siapa yang bersabar saat diuji, niscaya akan mendapatkan keindahan atas kesabaaranmu. Bunda Selamat ya sudah bisa kumpul kembali," timpal @fhie_vie.

"Ya Allah bunda.. @maiaestiantyreal Subhanallah senangnya.. Alhamdulillah. Senang bun aku lihatnya. Sampai terharu," ujar @ucyusisoepradja.

Bahagia itu ternyata sederhana. Paling tidak bagi seorang Maia Estianty, melihat anaknya tertidur pulas di sisinya, bisa menjadi sesuatu momen yang paling membahagiakan baginya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini