Sukses

Tertipu Online Shopping, Mulan Jameela Rugi Rp15 Juta

Mulan Jameela mengaku dua kali tertipu saat belanja online dan membuatnya kehilangan Rp15 juta.

Liputan6.com, Jakarta Makin banyak cara untuk membeli sebuah barang. Bila malas pergi ke toko atau mall, tinggal buka internet dan masuk ke situs belanja online. Kirim uang, barang pun sampai ke tangan.

Sayangnya, prinsip penjualan online rawan penipuan. Mulan Jameela pernah mengalaminya. Sekali waktu ia hendak membeli sebuah gadget lewat online shopping. Sayang, setelah mentransfer uang ke rekening tujuan, barang yang dibeli Mulan tak pernah sampai.

"Iya, pernah kena tipu dua kali. Jadi barang yang saya beli nggak dikirim, padahal sudah ditransfer. Ya itulah risiko belanja online," kata Mulan di Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (21/7/2014).

Tak tanggung-tanggung, Mulan menelan kerugian hingga Rp15 juta. Meski ditipu, Mulan tak kapok. pelantu Makhluk Tuhan Paling Seksi ini tetap berbelanja online dengan trik tertentu.

"Jadi kalau mau beli barang, saya beli satu dulu. Kalau waktu itu kan beli borongan, jadi pas nggak kekirim ruginya besar," sambung ibu dari Shafeea ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani