Sukses

Romantisnya Foto Pre Wedding Chelsea Olivia-Glenn Alinskie

Chelesea Olivia mengunggah foto-foro mesra bersama Glen Alienski yang diyakini sebagai foto pre wedding.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia baru-baru ini mengunggah foto-foto mesra bersama kekasihnya, Glenn Alinskie di media sosial Instagram. Foto-foto tersebut diyakini sebagai foto pre wedding meski belum ada penjelasan dari Chelsea mau pun Glenn.

Banyak yang meyakini foto tersebut adalah foto pre wedding lantaran foto tersebut terlihat berbeda dari biasanya. Foto tersebut sangat serius karena baik Chelsea mau pun Glenn mengenakan gaun resmi.

Di foto pertama, Chelsea tengah bersandar di dada Glenn. Chelsea tampak cantik mengenakan gaun hitam panjang, sedangkan Glenn mengenakan setelan jas berwarna biru.

Di foto lainnya, kedua berpose di depan seekor kuda. Chelsea dan Glenn masih mengenakan pakaian yang sama dengan foto yang sebelumnya.

Baik Chelsea mau pun Glenn belum berkomentar mengenai foto tersebut. Namun dari sebuah sumber, Chelsea dan Glenn memang tengah bersiap-siap untuk melangsungkan pernikahan.

Kabarnya, nama Chelsea dan Glenn sudah terdaftar di sebuah gereja di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan dan selama dua bulan terakhir mereka telah menjalani pelatihan pernikahan.

Chelsea Olivia (21) dan Glenn Alinskie (25) memang cukup lama berpacaran. Kabarnya, keduanya berpacaran satu hari sebelum Chelsea berulang tahun yang ke-15, yakni pada pada 28 Juli 2007. Meski mereka berpacaran sejak remaja, namun hubungan keduanya berjalan lancar hingga saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.