Sukses

Pacar Paksa Dewi Perssik Berhijab?

Diakui Dewi Perssik, setiap ia mengenakan hijab, sang kekasih selalu memujinya cantik.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, Dewi Perssik kerap tampil dengan hijab dan busana tertutup. Berhembus kabar jika penampilan berbeda pelantun lagu Diam Diam itu merupakan permintaan dari sang kekasih. Benarkah?

"Nggak kok, alhamdulillah dia tahu kalau ada proses (dalam berhijab)," ucap Depe saat ditemui disela-sela acara buka puasa bersama anak yatim piatu di kawasan Bekasi, Minggu, (20/7/2014) malam.

Bagi Depe, perlu waktu dan proses panjang dalam memutuskan untuk mengubah penampilannya menjadi tertutup dan berhijab.

"Intinya harus menjaga diri saja, bersikap yang lebih baik," tutur bintang film Kutunggu Jandamu ini.

Sebelum memutuskan untuk mengenakan hijab, Depe terlebih dulu memfokuskan diri untuk mengubah sifat dan perilakunya. Terutama saat manggung dan tampil di depan umum, Depe mesti berkomitmen untuk tak lagi terlihat sensual.

"Kalau terlalu vulgar kasihan sama dia (pacar). Tapi dia kalau saya pakai jilbab, dia pasti bilang saya cantik," kata Depe.

Dewi Perssik memang masih merahasiakan kepada publik siapa kekasihnya. Namun, janda Saipul Jamil dan Aldi Taher itu mengaku kalau sang kekasih keturunan Tionghoa. Di akun Twitter, si pacar memiliki nama Zion Putra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.