Sukses

Ciccio Manassero Kangen Kampung Halaman

Padatnya kesibukan Ciccio Manassero di dunia hiburan, membuatnya tak bisa selalu berkumpul dengan keluarga.

Liputan6.com, Bekasi Padatnya kesibukan Ciccio Manassero di dunia hiburan, membuatnya tak bisa selalu berkumpul dengan keluarga. Maklum, kebanyakan keluarganya berada di Italia. Ya, pemeran Wingky di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) memang mengalir dalam tubuhnya darah campuran Indonesia-Italia.
 
Rupanya, Ciccio kangen untuk pulang kampung. "Tapi kalau sekarang sih masih sibuk syuting. Mungkin nanti setelah GGS, gue pulang kampung. Tapi waktu pastinya nggak tahu. Gue tuh kangen banget, mau ke sana (Italia) lagi," ungkap Ciccio kepada Liputan6.com, disela-sela syuting, di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (16/7/2014).
 
Kekasih Michelle Joan ini mengaku sudah lama sekali dirinya tak mengunjungi Italia. Terakhir kala dirinya berumur 11 tahun. Meski begitu, ia sangat terkesan dengan tanah kelahiran sang ayah.
 
"Gue pernah ke sana, tapi itu sudah lumayan lama sih. Kalau nggak salah sih gue ke sana waktu umur gue 10-11 tahun lah. Lama banget kan," lanjutnya.
 
 
Ternyata bukan hanya Ciccio saja yang merasakan rindu, sanak saudara di sana pun sudah menantikan kepulangannya. Segala keperluan pemain film Tendangan Dari Langit pun sudah dipersiapkan.
 
"Malah om sama tante gue di sana sudah menyiapkan tempat loh buat gue. Sudah ada kamarnya gitu supaya gue cepat ke sana," tandasnya sebelum kembali melanjutkan syutingnya.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.