Sukses

Demi Bertahan Hidup, Sarah Michelle Gellar Jual Minuman Dingin

Apa Sarah Michelle Gellar sedang bercanda atau sungguh-sungguh tak punya uang lagi?

Liputan6.com, Los Angeles Sarah Michelle Gellar saat ini tak sedang sibuk main film atau serial TV. Jika melihat laman profilnya di situs IMDB, Sarah tak sedang mengerjakan proyek film baru.

Serial yang dibintanginya untuk stasiun TV CBS, The Crazy Ones sudah dihentikan masa tayangnya tahun ini. Untuk itu, seperti diduga Huffington Post, Minggu (13/7/2014), Sarah harus berjualan minuman limun agar dapurnya tetap ngebul.

Lewat akun Twitter-nya, Sarah mengunggah foto dirinya sedang berjualan minuman limun dingin di pinggir jalan sambil berkata, "Harus bertahan hidup bagaimana pun juga kan?"


Huffington Post tak menjelaskan apa Sarah Michelle Gellar, si pemeran Buffy di serial Buffy the Vampire Slayer itu, sedang bercanda atau sungguh-sungguh tak punya uang lagi hingga harus berjualan minuman di pinggir jalan.

Namun, para fans dan follower-nya di Twitter bertanya di mana persisnya ia berjualan limun, atau bertanya bisakah ditambahkan rum pada minumannya. Sarah tak menyebut berapa harga minuman dingin yang dijualnya. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.