Sukses

Sehari Tak Bertemu Fero Walandouw, Agatha Pricilla Merasa Aneh

Pricilla dan Fero berharap kedekatan mereka tidak hanya terjadi di lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta Agatha Pricilla dan Fero Walandouw mengaku terjerat cinta lokasi saat bermain sinetron Diam Diam Suka. Cinta di antara mereka tumbuh lantaran keduanya menjadi lawan dan kerap bertemu di lokasi syuting.

Diakui Fero dan Pricilla kalau keduanya sangat menikmati kedekatan mereka yang terjalin dalam dua bulan terakhir. Bahkan, Pricilla merasa aneh jika sehari saja tak bertemu sang kekasih.

"Kalau nggak ketemu sehari rasanya aneh banget," kata Pricilla saat ditemui di lokasi syuting Diam Diam Suka di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (12/7/2014).

Senada dengan Pricilla, Fero pun merasakan hal yang sama. Ia mengaku kalau ada yang berbeda apabila sehari saja tak metatapan wajah wanita yang dicintainya.

"Kadang kan kami scene-nya beda, dia di mana aku di mana. Jadi kalau ketemu kayak canggung gimana gitu," timpal Ferp.

Meski begitu, keduanya mengaku tak terlalu memaksa harus selalu bersama. "Kami nggak memaksakan untuk  bertemu terus. Kan kadang scene-nya juga beda. Paling bbm-an atau telpon," kata Fero.

Pricilla berharap, kalau kedekatannya tak hanya saat mereka sama-sama dalam satu sinetron. Walaupun nantinya tak lagi satu sinetron, rasa yang mereka miliki tetap ada dan terjaga dengan baik.

"Kami nggak tergantung sih mau masih satu sinetron apa nggak. Tapi ya jangan sampai di sini aja sih," harap Pricilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini