Sukses

Tema Horor Gagal Lengserkan Transformers di Amerika Serikat

Di pekan ke-2, Transformers: Age of Extinction masih menjadi jawara Amerika Serikat lewat USD 36,4 juta.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kharisma Mantan Hulk, Eric Bana di film horor Deliver Us From Evil agaknya tak mampu berbicara banyak di box office Amerika Serikat. Meski sanggup mencetak USD 9,5 juta di pembukaan pertamanya, film yang disutradarai oleh Scott Derrickson itu hanya mampu duduk di peringkat tiga.

Posisinya bahkan kalah oleh Tammy yang sama-sama memulai penayangan perdana namun sukses menghasilkan USD 21,1 juta. Sayangnya, meskipun terlihat lebih baik ketimbang pendapatannya di box office Inggris, film komedi ini masih belum bisa menaklukan kehebatan Transformers: Age of Extinction yang tetap berdiri perkasa di peringkat pertama lewat USD 36,4 juta.

Sementara satu film baru lagi yakni Earth to Echo yang dibuat dengan format founding footage, gagal membuka penayangan dengan hasil yang memuaskan. Walaupun masuk sepuluh besar box office Amerika Serikat, film ini hanya bisa mengamankan diri di posisi delapan lewat hasil sebanyak USD 8,5 juta.

Berikut daftar lengkapnya:

1. (pekan ke-2) Transformers: Age of Extinction - USD 36,4 juta
2. (baru) Tammy - USD 21,1 juta
3. (baru) Deliver Us From Evil - USD 9,5 juta
4. (pekan ke-3) 22 Jump Street - USD 9,4 juta
5. (pekan ke-4) How to Train Your Dragon 2 - USD 8,7 juta
6. (baru) Earth to Echo - USD 8,2 juta
7. (pekan ke-6) Maleficent - USD 6,1 juta
8. (pekan ke-3) Jersey Boys - USD 5,1 juta
9. (pekan ke-3) Think Like a Man Too - USD 4,9 juta
10. (pekan ke-5) Edge of Tomorrow - USD 3,6 juta

Diadaptasi dari novel bertajuk Beware The Night, Deliver Us from Evil bercerita tentang seorang polisi bernama Ralph Sarchie (Eric Bana) yang sedang menyelidiki keberadaan aliran sesat pimpinan seorang pendeta murtad.

Diceritakan, tidak hanya harus membongkar sekte tersebut dengan cara hukum, Ralph juga harus membahayakan nyawanya sendiri saat melawan para mahluk halus yang ternyata ikut ambil andil di kasus ini. Beruntung, di dalam perjuangannya, Ralph dibantu oleh seorang pendeta yang diperankan Edgar Ramirez.(Feb/Rul)

Simak trailernya berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini