Sukses

Nikahnya Dibilang Settingan, Ini Kata Krisna Mukti

Memang pernikahan Krisna Mukti dengan Devi Nurmayanti dilakukan secara diam-diam dan terkesan mendadak.

Liputan6.com, Jakarta Memang pernikahan Krisna Mukti dengan Devi Nurmayanti dilakukan secara diam-diam dan terkesan mendadak. Bahkan, sahabatnya, Ratna Listy pun mengaku tak tahu kabar tersebut [baca: Ratna Listy Kaget Dengar Krisna Mukti Menikah]. 

Hal itu menuai komentar-komentar miring tentang Krisna. Terlebih, perbedaan usia Krisna dan Devi terpaut cukup jauh, 20 tahun.

"Saya jelasin ya untuk yang suka kepo (orang yang sangat pengin tahu urusan orang lain), kalau saya nikah sama wanita ini bukan settingan. Kebahagiaan ini punya saya dan istri saya," ungkap Krisna saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, kamis (3/7/2014).

Krisna pun menganggap perbedaan usia yang jauh bukan kendala besar untuknya. Pria yang mendapat kursi di Senayan ini pun mengatakan kalau pernikahan yang dilakukannya berdasarkan cinta.

"Nggak  ada masalah nikah sama yang usinya lebih muda 20 tahun. Umurnya memang beda setengah dari saya. Tapi kami sama-sama suka kok," lanjutnya.

Sepertinya Krisna mulai capek kehidupan pribadinya menjadi sorotan publik. Untuk itu, ia berharap punya ruang khusus agar dirinya tak selalu dijadikan berita. 

"Saya punya sikap. Saya tidak mau terkontaminasi dengan kehidupan selebriti. Saya tidak mau yang sebentar-sebentar preskon. Gaya hidup saya nggak seperti itu," katanya.

"Jadi saya tekankan, saya sudah nikah, dan ini privacy saya. Saya nggak mengundang karena saya suka yang sederhana. Ini nggak diam-diam, tapi bagian privacy hidup saya," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.