Sukses

Kim Hyun Joong Akan Puaskan Hasrat Penggemar Lewat Konser

Kim Hyun Joong mengumumkan waktu dan tujuan konser yang akan ia gelar untuk menghibur penggemar.

Liputan6.com, Seoul Kim Hyun Joong menunjukkan bukti konkret dirinya masih pantas mendapatkan sebutan penyanyi yang mumpuni. Lewat single terbaru bertajuk Hot Sun, Kim Hyun Joong berhasil menguasai Jepang. Pentolan boy band ternama SS501 itu sempat sibuk dengan karier beraktingnya.

Belum lama ini, Kim Hyun Joong menunjukkan kemampuan aktingnya dalam drama Inspiring Generation yang didominasi oleh adegan laga. Namun Kim Hyun Joong tak melupakan identitasnya sebagai penyanyi.

Kim Hyun Joong pun bertekad untuk memuaskan hasrat penggemar dengan menggelar konser dunianya yang akan digelar dalam waktu dekat. Lewat konser bertajuk 2014 Kim Hyun Joong World Tour: Fantasy, Kim Hyun Joong akan menyapa penggemar di berbagai negara, dilansir dari Soompi, Kamis (26/6/2014).

Wajar saja jika Kim Hyun Joong pun tengah sibuk menggodok persiapan dirinya untuk konser dunia tersebut dengan melatih kemampuan vokalnya. Menurut rencana, Kim Hyun Joong pun akan menggelar konser di Taiwan, Tiongkok, Jepang, Thailand, hingga Meksiko.

Kim Hyun Joong dijadwalkan akan memulai perjalanannya dengan beraksi di negara asalnya Korea Selatan 28 Juni mendatang. Selanjutnya, negara-negara lain disinggahi Kim Hyun Joong.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.