Sukses

Penggemar Ungkap Soal Video Seks Miley Cyrus

"Saya sudah tahu ada orang yang mengklaim punya video seks saya. Tapi itu tak mungkin, karena saya tak pernah merekam aktivitas seks saya."

Liputan6.com, Los Angeles Apa di luar sana ada video seks Miley Cyrus? Bisa jadi iya. Bukan rahasia lagi Miley gemar bertingkah liar dan difoto seksi. Namun, keberadaan sebuah video seks berisi sosoknya tetaplah sebuah kejutan.

Diwartakan Hollywoodlife, Sabtu (21/6/2014), seseorang yang mengaku penggemar Miley Cyrus menulis catatan di blog –nya yang berisi potongan percakapan Miley tentang video seks dirinya.

Penggemar bernama Munera itu menulis di blog Tumblr-nya berjudul "Satu Tahun Saya Menjadi Penggemar Setia Miley Cyrus".
Munera menulis antara lain saat berbincang dengan Miley Cyrus. Dikatakan, seseorang telah meretas akun iCloud Miley Cyrus dan mengambil semua foto, video, dan teks Miley Cyrus. Peretas itu bahkan mengklaim memiliki video seks Miley.

Munera kemudian mengirim pesan pada Miley dan dibalas. Pelantun 'Wrecking Ball' itu mengatakan, "Saya sudah tahu ada orang yang mengklaim punya video seks saya. Tapi itu tak mungkin, karena saya tak pernah merekam aktivitas seks saya."

Miley juga menambahkan, "Dan jika memang ada video seks saya, berarti saya sudah dijebak dan saya sudah menjadi korban." Dari sini kelihatan Miley sudah tahu akun iCloud-nya diretas. Apa ada video seks di sana itu yang belum terang. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.