Sukses

Ini Rahasia Ricky Cuaca yang Selalu Ceria

Rekan Ricky Cuaca sesama bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala pun heran dengan Ricky yang selalu ceria dan tak kenal lelah.

Liputan6.com, Bekasi Keceriaan Ricky Cuaca di setiap menjalani syuting sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), nampaknya seperti tidak ada lelahnya. Ia selalu menjadi penyemangat bagi rekan rekan kerjanya dengan candaan candaannya yang menghibur.

Hal tersebut bahkan menjadi sesuatu yang mengherankan bagi sesama pemain sinetron GGS. "Gila, dia tuh nggak ada capeknya banget lho. On terus kalau suruh becanda sama nyanyi-nyanyi," ujar Prilly Latuconsina, rekan Ricky di sinetron GGS, di lokasi syuting GGS di Kranggan, Bekasi, Jawa Barat.

Ternyata Ricu, sapaan akrab Ricky Cuaca, memiliki rahasia tersendiri untuk menjaga mood dan keceriaannya selama bekerja. "Rahasiaku sih selalu positif thinking dan percaya kau setiap hari selalu ada hal hal yang baru dan itu baik," tutur Ricu.

Ricu juga mengakui kalau teman temannya di lokasi syuting lah menjadi mood booster untuk dirinya. "Teman-temanku tuh mood boosterku banget. Sesama pemain sinetron, kru, sampai fans, itu semuanya bisa jadi bahan becandaan," tambahnya.

Ricu yang terkenal sebagai pemain yang paling jahil pun mengungkapkan sosok yang membuat dirinya bersemangat untuk dijahili. "Kirun (Ricky Harun) tuh paling asik dan seru buat dijahilin. Tadi aja lagi tidur di mobil aku ganggu, aku isengin. Lagi cari duit malah tidur hahahah," kata Ricu bercanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.