Sukses

Lagi, Ginanjar Digugat Cerai Istri

Sempat rujuk, kini istri komedian Ginanjar menggugat cerai ke Pengadilan Agama Depok, Kamis (12/6/2014) lalu untuk kedua kalinya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraian kembali menyentuh rumah tangga komedian Ginanjar. Sang istri, Susi mengaku kembali menggugat cerai Ginanjar ke Pengadilan Agama Depok pada 12 Juni lalu.

"Iya benar (ajukan) 12 Juni 2014. Waktu itu sempat untuk memperbaiki rumah tangga. Tapi itulah, sudah tidak ada kecocokan lagi. Jadinya kami sudah sepakat untuk berpisah. Saya yang minta cerai," kata Susi saat dihubungi via telepon, Senin (16/6/2014).

Faktor ketidakcocokan menjadi alasan utama mengapa dirinya memilih untuk mengakhiri rumah tangga yang dibinanya sejak 2013 lalu. Selain itu, ada alasan lain yang makin menguatkan hasrat Susi untuk bercerai. Namun, ia tak mau mengumbarnya di publik.

"Ya, ibaratnya begini siapa sih yang nggak sayang sama rumah tangga. Tapi sudah nggak ada kecocokan, sudah saling nggak nyaman," ucapnya.

"Walaupun sampai saat ini masih karena ketidakcocokan. Untuk masalah lainnya tidak bisa saya share (bagikan), biar itu hanya saya dan Mas Ginanjar yang tahu," tuntas Susi.

Seperti diketahui,  Ginanjar menikahi Susi di kawasan Beiji, Depok pada 22 Juni 2013. Saat akad nikah, pria kocak itu memberikan Susi mas kawin berupa perhiasan emas 27 gram. Sebelumnya, Susi sempat mengaku gugat cerai pada Maret lalu. Namun saat itu Susi dan Ginanjar kembali rukun.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini