Sukses

Cara Dicky Smash Isi Waktu di Lokasi Syuting

Untuk mengusir jenuh, Dicky Smash memanfaatkan ponsel yang punya banyak fungsi.

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan syuting Ganteng Ganteng Serigala membuat para artis kerap mengalami rasa jenuh saat menunggu waktu pengambilan gambar. Banyak dari mereka yang memiliki cara masing masing untuk mengisi waktu.
 
Begitu juga dengan Dicky Smash. Dicky punya cara sendiri untuk mengusir kejenuhannya di sela syuting sinetron  yang juga dibintangi oleh Ricky Harun, Kevin Julio, Chio Manaselo, Aliando Syarief, Michelle Joan, Citra Karisma, Ricky Cuaca dll.
 
"Aku paling suka ya main games di HP, itu sukses banget ngusir rasa jenuhku," tutur Dicky saat ditemui Liputan6.com di lokasi syuting di bilangan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (10/6/2014).
 
Pria kelahiran Bandung 18 Juni 1993 ini pun tetap menjaga komunikasi baik dengan teman teman personel Smash-nya yang lain. "Sambil nunggu waktu aku juga asik chat dengan anak-anak Smash," tambahnya.
 
"Anak-anak kan punya grup chat tuh, ya suda deh rame-ramean di situ. Saling tanya lagi di mana, lagi ngapain, sampai becanda becandaan bareng," katanya.
 
Selain main games dan chatting, Dicky juga gemar mengisi waktunya dengan mendengarkan lagu. "Aku tuh suka banget musik. Sekalipun aku nge-boyband, tapi aku punya genre favorit sendiri. Aku suka genre hip-hop dan RNB. Dan itu yang biasa aku dengar di lokasi syuting," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini