Sukses

Wanita-wanita yang Pernah Dekat dengan Johnny Depp

Dunia akting melambungkan nama Johnny Depp. Hampir semua filmnya meraih sukses. Bagaimana dengan percintaannya?

Liputan6.com, Los Angeles Johnny Depp sangat terkenal dengan peran-perannya yang tak biasa. Sebut saja Edward Scissorhands, Alice In Wonderland, Sleepy Hallow, Pirates of the Caribbean, Charlie and the Chocolate Factory dan masih banyak lagi. Semua film-filmnya pun mendulang kesuksesan.

Dibalik keberhasilannya di dunia akting, ternyata tak begitu dengan kisah percintaannya. Padahal, Depp kerap dikaitkan dengan selebritis cantik. 

Dan sebagian besar dari wanita itu pun sudah diikatnya dalam pertunangan. Bahkan ada yang diukir namanya di bagian tubuh cowok kelahiran Kentucky, 9 Juni 1963 ini. Tapi sayangnya, jalinan asmara mereka pun kandas.

Tapi, siapa saja sih cewek-cewek yang sempat menjadi kekasih Johnny Deep ini? Yuk simak beritanya.

Next: Lori Anne Allison

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Lori Anne Allison

Lori Anne Allison

Lori Anne Allison adalah satu-satunya wanita yang dinikahi Johnny Depp. Kala itu usia Johnny masih 20 tahun, dan belum terkenal seperti sekarang ini. Sedangkan Lori berprofesi sebagai make-up artis.

Johnny Depp pun dikenalkan kepada Nicholas Cage yang juga teman Lori. Dari situlah Depp mengawali kariernya di Hollywood. Kariernya pun melambung dan bertahan hingga puluhan tahun. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan dua tahun.

 

3 dari 8 halaman

Sherilyn Fenn

Sherilyn Fenn

Depp terlibat cinta lokasi (cinlok) dengan lawan mainnya Sherilyn Fenn ketika keduanya bermain dalam film pendek Dummies (1985). Dan untuk mengikat cinta mereka, keduanya sepakat untuk bertunangan.

Namun sayang, percintaan mereka bubar karena Depp harus pindah ke Vancouver, Kanada setelah dikontrak untuk menjadi bintang utama serial televisi 21 Jump Street.

 

4 dari 8 halaman

Winona Ryder

Winona Ryder

Masih ingat film Edward Scissorhands? Tentu ingat dengan Winona Ryder yang menjadi lawan main Johnny Depp. Di film itulah Depp kembali menjalin cinta lokasi (cinlok). Dan tentunya pemberitaan ini yang paling diingat publik meski mereka hanya berpacaran selama tiga tahun.

Johhny dan Winona pun sempat bertunangan pada 1990. Bahkan, Depp sampai membuat tato bertuliskan `Winona Forever` di tangan kanannya. Sayangnya, pada 1993, hubungan percintaan mereka tak sampai kepelaminan. Johnny Deep pun mengubah tatonya menjadi `Wino Forever`.

5 dari 8 halaman

Kate Moss

Kate Moss

Model asal Inggris ini memang sangat memikat. Buktinya Depp langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Padahal saat itu ia masih menjalin hubungan dengan Tatjana Patitz, model asal Jerman.

Keduanya pun berpacaran selama 14 tahun. Lagi-lagi cinta Johnny harus kandas. Padahal, Kate sangat mencintainya. Bahkan ia sempat mengaku kalau dia butuh waktu bertahun-tahun untuk bisa melupakan Johnny Depp.

6 dari 8 halaman

Vanessa Paradis

Vanessa Paradis

Setelah putus dari Kate Moss, Johnny Depp beralih pandangan pada artis, penyanyi dan model asal Prancis, Vanessa Paradis. Tak beda dengan Kate, Vanessa pun menjalin asmara selama 14 tahun.

Bedanya, selama kurun waktu tersebut, Depp dikaruniai dua anak, Lily-Rose Melody Depp, dan John `Jack` Christopher Depp III. Tapi tidak ada pernikahan diantara mereka.

7 dari 8 halaman

Ashley Olsen

Ashley Olsen

Salah satu dari si kembar Olsen, Ashley dikabarkan penyebab perpecahan hubungan Depp dengan Vanessa Paradis. Diduga, mereka menjalin cinta secara diam-diam alias berselingkuh.

Beberapa kali Depp terlihat keluar dari apartemen Ashley di pagi hari. Setelah Depp benar-benar berpisah dari Vanessa, mereka sempat terlihat bersama-sama.

8 dari 8 halaman

Amber Heard

Amber Heard

Wanita satu ini memang sebelumnya berpacaran dengan fotografer cantik, Tasya Van Ree. Namun, saat Amber Heard dan Johnny Depp bermain dalam film The Rum Diary, mereka terlihat mesra, meski Amber mengakui kalau dirinya biseksual. Ternyata itu bukan masalah bagi Depp.

Dan kini, mereka pun telah bertunangan yang sempat membuat Vanessa Paradis kesal. Bahkan, mereka pun berencana untuk meningkatkan hubungan yang lebih serius lagi yaitu pernikahan.(Mer/Ppt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.