Sukses

Girlband Princess Resmi Bubar

Diakui Kevin Aprilio, Princess masih memiliki kontrak dan perjanjian kerjasama dengannya untuk terus berkarya di blantika musik.

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan girlband Princess di blantika musik berakhir sudah. Kevin Aprilio, selaku produser Princess, resmi membubarkan grup vokal yang beranggotakan lima orang gadis cantik tersebut.

"Saya percepat kontrak kerjasama dengan Princess sampai 4 Juni 2014. Jadi setelah ini, Princess resmi bubar," ucap Kevin saat menggelar jumpa pers bersama para personel Princess di Takigawa Resto, Mall Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (4/6/2014).

Diakui Kevin, Princess masih memiliki kontrak dan perjanjian kerjasama dengannya untuk terus berkarya di blantika musik. Namun, Kevin merasa sudah tak lagi sejalan dengan visi dan misi Princess.

"Sebenarnya belum selesai, saya yang memutuskan untuk mempercepat (kerjasama dengan Princess). Yang pasti ada alasan dibalik pembubaran ini," papar anak kandung musisi Addie MS dan Memes itu.

Princess merupakan girlband yang dibentuk pada tahun 2011. Grup vokal ini beranggotakan lima orang yaitu Ana Octarina, Elma Agustin, Siti Gayatri, Sindy Havresthino dan Patricia Devina.

Bongkar pasang personel juga sempat mewarnai perjalanan Princess. Sebelumnya, girlband yang mempopulerkan lagu Jangan Pergi tersebut juga diperkuat oleh Alika Islamadina, Patricia dan Rachel.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini