Sukses

Laris Manis Isi Soundtrack, Joy Climax Berharap Sesukses Nidji

Prestasi Nidji yang sukses mengisi banyak soundtrack film di Tanah Air rupanya juga diikuti oleh band Joy Climax,

Liputan6.com, Jakarta Prestasi Nidji yang sukses mengisi banyak soundtrack film di Tanah Air rupanya juga diikuti oleh Joy Climax, sebuah band beraliran pop ceria. Lagu-lagu milik Joy Climax kini mulai banyak terdengar sebagai backsound film televisi yang setiap hari menghiasi layar kaca.  

Band yang digawangi Inoe (bass), Ican (gitar), Dilly (drum) dan Ivan (vokal/gitar) ini tak menampik jika lagu-lagu mereka banyak diminta untuk menjadi soundtrack FTV dan sinetron.

"Ada saja yang minta dan menawarkan lagu kita dijadikan soundtrack. Kita sih nggak masalah, selama lagu kita bisa dinikmati secara luas, kenapa nggak," ucap Ivan, sang vokalis, saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Prestasi Joy Climax dalam mengarap lagu soundtrack juga sudah diakui di mancanegara. Salah satu lagu mereka berjudul Beautiful Angel juga menjadi soundtrack film asing berjudul Dancing Haven't.

"Lagu itu memang diminta untuk dijadikan soundtrack film yang diputar di Amerika dan UK. Kata pihak mereka, karakter lagunya cocok dengan genre film itu yaitu action drama," ungkapnya.

Band yang diganjar nominasi Band Favorit Pilihan Pemirsa di ajang Playlist SCTV tahun 2011 itu pun berharap keberhasilan dalam mengisi soundtrack baik di film dan FTV mampu menyamai kesuksesan Nidji.

"Mudah-mudahan lah bisa seperti Nidji. Mereka jauh lebih senior dari kita dan jago bikin lagu untuk soundtrack," harap dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini