Sukses

Afgan Buka-Bukaan Soal Hubungannya dengan Raisa

Beberapa waktu lalu, sempat muncul rumor yang menyebutkan kalau Afgan Syahreza menjalin asmara dengan Raisa Andriana.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, sempat muncul rumor yang menyebutkan kalau Afgan Syahreza menjalin asmara dengan Raisa Andriana. Namun, belum ada konfirmasi dari dua pihak, isu itu keburu hilang tertiup angin. Bahkan, kini Raisa sendiri diketahui berpacaran dengan kakak laki-laki Pevita Pearce, Keenan Pearce.

Ditemui di sela konser perayaan ulangtahunnya di Graha Bakti Budaya Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (27/5/2014), Afgan pun akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan Raisa. Ia mengaku tidak menjalin asmara. Kedekatannya dengan Raisa karena hubungan persahabatan yang dibina sejak lama.

"Sahabat sih, teman dekat. Dari SMA kami sudah bareng, jadi sudah cukup lama kenal. Dia adik kelas saya. Waktu saya dan dia belum jadi penyanyi, dia sempat nyanyi di acara prom night," jelas Afgan.

Dicecar lagi tentang kedekatannya dengan Raisa, Afgan tetap bergeming. Ia lagi-lagi menyatakan kalau hubungannya Raisa hanya pertemanan. "Nggak ada cinta lokasi. Saya lihat dia sebagai teman, baik, tulus, nggak sombong dan pintar," tangkis Afgan.

Ia justru mengaku saat ini sedang betah menjomblo. Bagi Afgan, ada kenyamanan tersendiri ketika hidup tanpa kekasih.

"Saya sekarang lagi nyaman sendiri, butuh waktu buat sendiri, masih banyak yang harus difokuskan. Karier, bikin film, jadi nggak ada waktu (buat pacaran), nyaman sendiri," pungkas dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini