Sukses

Ahmad Dhani Sindir Maia Estianty Lagi

Ahmad Dhani mengatakan kalau dirinya tak memiliki resep ataupun cara untuk membuat anak-anaknya terkenal dan eksis di panggung hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani kembali melontarkan sindiran kepada mantan istrinya, Maia Estianty. Ia mengungkapkan hal tersebut saat menjawab pertanyaan awak media yang ingin tahu soal rahasianya mendidik anak hingga bisa menjadi terkenal dan populer.

Bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu mengatakan kalau dirinya tak memiliki resep ataupun cara untuk membuat anak-anaknya terkenal dan eksis di panggung hiburan. Sebab, ia sudah mampu mencetak seorang bintang sejak sebelum menikah dengan Maia Estianty.

"Kalau itu (membuat orang terkenal) tidak dimulai dari Al, Al, Dul dan Shafeea. Dulu Ari Lasso lagi nongkrong di pinggir jalan saya suruh nyanyi ngetop, Once juga gitu. Lagi nongkrong di kafe saya suruh nyanyi ngetop," ucap Dhani saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/5/2014).

Berbekal kemampuan mencetak bintang di masa lalu, menjadikan Dhani optimis jika anak-anaknya mampu melebihi kepopulerannya sebagai seorang musisi dan produser musik.

"Orang lain saja bisa jadi terkenal, apalagi darah daging saya sendiri," papar Dhani.

Hingga kemudian, Dhani mulai menyindir Maia yang dianggapnya bisa terkenal karena menikah dengan bapak empat anak ini. "Maia Estianty saya kawinin juga ngetop, barangkali kalau nggak saya kawinin, dia nggak ngetop lagi," ungkapnya sembari tertawa.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.