Sukses

Arctic Monkeys Takut Ajak Prince Berkolaborasi

Arctic Monkeys memiliki impian untuk mengajak Prince berkolaborasi, namun mereka masih takut. Kenapa ya?

Liputan6.com, London Arctic Monkeys sepertinya berhasrat untuk menggaet musisi senior asal Amerika Serikat Prince untuk berkolaborasi bersama. Dilansir dari Femalefirst, Sabtu (24/5/2014), Arctic Monkeys ingin Prince bergabung dan bernyanyi bersama di sebuah acara yang akan berlangsung di London, Inggris, akhir pekan ini.

Pelantun hits Do I Wanna Know? tersebut berniat memberikan bintang tamu spesial saat tampil di Hyde Park. Nama Prince rupanya sudah berada diurutan pertama dari musisi yang ingin mereka ajak manggung bersama.

Seperti diketahui, Prince merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu yang memulai kariernya sejak 1978. Pelantun lagu Purple Rain ini telah memiliki 32 album studio dan beberapa kali menang sebagai Best Male R&B Vocal Performance. 

Namun, Alex Turner dan kawan-kawan tidak berani menanyakan langsung kepada Prince tentang keinginan mereka. Arctic Monkeys rupanya takut jika Prince menolak ajakan mereka untuk tampil sebagai bintang tamu.

"Kami berbicara tentang keinginan mengajak Prince untuk bergabung. Tetapi kami ragu menanyakannya karena sudah lama tidak bertemu dengannya. Untuk sebuah ukuran pertunjukkan, kamu benar-benar harus memberikan sesuatu yang spesial kepada penonton," ujar Nick O'Malley bassis Arctic Monkeys.

Dalam pertunjukkan Arctic Monkeys nanti, mereka akan disaksikan sekitar 50.000. Meski tidak berhasil mengajak Prince ikut bergabung, band indie rock asal Inggris tidak khawatir.

Hal tersebut lantaran Arctic Monkeys merasa lagu-lagu yang akan mereka bawakan dari album AM sudah menyatu dengan fans mereka. Pelantun lagu Arabella ini juga akan memberikan penampilan terbaik mereka dihadapan ribuan penonton yang telah membeli tiket mereka.(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini