Sukses

Hechul Super Junior Menyesali Keputusan Kris EXO

Kris `EXO` yang memutuskan untuk menggugat agensi yang mengasuhnya SM Entertainment rupanya juga membuat Heechul `Super Junior` kecewa.

Liputan6.com, Seoul Kris `EXO` memang tengah menjadi sorotan sejak melayangkan gugatan lepada agensi yang mengasuhnya SM Entertainment. Keputusan berani Kris itu rupanya tak hanya memuat personel EXO lainnya Kris, tapi juga seniornya dari agensi yang sama.

Heechul, personel Super Junior, merupakan salah satu hyung (sebutan untuk kakak) Kris yang memberikan kritikan pada Kris. Dalam tayangan War of Words yang ditayangkan stasiun televisi Korea JTBC, Heechul mengungkapkan jika tindakan Kris tak bisa dibenarkan.

"Kris mengecewakan penggemar dengan meninggalkan EXO satu minggu sebelum konser mereka. Keputusan Kris itu juga memuat repot personel EXO yang lain. Mereka harus kembali mengatur koreografi, musik dan formasi yang seharunya dilakukan untuk 6 orang," ujar Heechul.

"Kalian tahu, keputusan Kris benar-benar tak menghargai penggemar yang selama ini mendukungnya. Saya juga heran dengan banyaknya rumor negatif yang beredar mengenai agensi kami."

Rekan-rekan Kris dari EXO membuka suara di media sosial. Suho dan kawan-kawan menyesalkan semua tindakan Kris tersebut. Pergunjingan pun terjadi saat personel EXO yang lainnya mengungkapkan pemikirannya. Penggemar curiga jika semua uneg-uneg personel EXO yang begitu terbuka di media sosial hanya setting-an.

SM Entertainment dikenal sangat membatasi artisnya dalam berpendapat. Bukan rahasia lagi jika SM sangat ketat mengawasi artisnya di media ssial agar tak terlalu terbuka.

SM Entertainment juga disebut sangat ketat dalam mengawasi artisnya. Bahkan, SM memiliki reputasi dengan memberikan kontrak yang panjang kepada artisnya hingga dikabarkan sebagai kontrak perbudakan.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.