Sukses

Nikita Willy Dari Gosip Foto Syur Sampai Isu Di-DO

Beberapa kabar tak sedap sempat hilir mudik dalam kehidupan pribadinya. Namun semuanya bisa ditangkal Nikita dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta Karir yang mulus dan penghasilan yang melimpah tak begitu saja membuat Nikita Willy jauh dari gosip. Beberapa kabar tak sedap sempat hilir mudik dalam kehidupan pribadinya. Namun semuanya bisa ditangkal Nikita dengan baik.

Salah satu gosip yang menerpa Nikita adalah ketika beredar foto dirinya dengan sang kekasih Diego Michiels yang sedang berpelukan dan berada di atas tempat tidur.Tak ingin berpolemik lama-lama, Nikita pun mengklarifikasi mengenai foto tersebut.

"Aku tahu berita kayak gitu di Twitter. Pas aku buka aku langsung ketawa aja dan ketahuan banget ada orang iseng karena dari jauh juga pas dilihat itu bukan aku," ujar Nikita saat ditemui wartawan di studio Persari.

Untuk membuktikan ucapannya, bintang sinetron Puteri yang Ditukar itu pun lantas mengeluarkan beberapa buah foto dalam sebuah amplop yang ada di depannya. Dengan tenang, Nikita pun menjelaskan mengenai kejanggalan dalam foto-foto tersebut.

"Dan kalau ingin pembuktian ini foto yang ada di internet, di sini tangan saya nggak sepanjang ini. Dan saya minta Diego untuk foto, ini tangan kanannya Diego banyak banget tatonya, sedangkan yang di foto nggak ada tatonya," ujar Nikita.

Sementara itu Diego Michiels sendiri kesal dengan beredarnya foto syur seorang pria mirip dirinya yang tidur bersama wanita mirip Nikita Willy. Diego mengingatkan pada semua pihak agar tidak sembarangan menyebar berita yang belum pasti kebenarannya.

"Dear all, next time if you try make some news about me do it good. My arms are full with tattoo's and in the photo not hahaa brains like a fish," tulis Diegoo dalam akun twitternya.

Jika Nikita membantah mengenai foto dirinya yang sedang berpelukan dengan Diego tidak demikian halnya dengan foto topless dirinya yang dipamerkannya di akun Instagram.

Dalam foto tersebut, Nikita tampil tanpa mengenakan sehelai benang pun untuk menutupi bagian atas tubuhnya. Di foto itu juga dia tampak memunggungi sang penjepret foto. Alhasil bagian punggung Nikita pun terekspos.

Ia tampak dengan sengaja memamerkan punggungnya dengan muka sedikit menatap ke sebelah kiri. Banyak followers Nikita yang memberikan tanda like alias tanda suka.

Tak hanya foto topless, sebelumnya Nikita juga tampil seksi saat berlibur di Pulau Macan, Kep. Seribu, Jakarta Utara. Beberapa foto yang diunggahnya di Twitter memperlihatkan ia mengenakan bikini. Saat itu, ia mengaku tengah berlibur bersama sang kekasih, Diego.

Kesibukan Nikita Willy juga membuahkan kabar mengenai dirinya yang dikeluarkan dari sekolahnya SMU 3 Jakarta. Nikita dianggap tidak bisa mengikuti pelajaran dengan baik karena kesibukannya di lokasi syuting.

Nikita akhirnya bicara soal kabar tersebut. Namun ia menyangkal dirinya telah dikeluarkan dari sekolahnya. Ia mengaku dirinya yang mengundurkan diri karena tak mau mengecewakan sekolah lantaran kesibukan yang tinggi.

Ia pun memutuskan untuk memilih homeschooling di tempat Kak Seto. Keputusan Nikita itu karena memang dirinya yang ingin mewujudkan cita-cita untuk menjadi seorang dokter kecantikan.

"Memang benar pada awal pelajaran kelas tiga, aku pilih mundur dan masuk homeschooling. Karena saya kejar dua hal karier dan sekolah. Saya mau kejar dua-duanya," kata Nikita.

"Saya bisa aja berhenti sekolah sama sekali, tapi saya tetap mau kejar dua-duanya. Dari awal saya mau jadi dokter," terangnya mengurai.

Nikita mengaku masih dapat mengikuti pelajaran dengan baik di dua tahun pertama. Namun saat masuk ke kelas tiga, ia mengaku kewalahan. Daripada nilainya menurun, ia memutuskan untuk keluar dan mengambil homeschooling.

"Saya akan kecewakan sekolah kalau dua tahun nilai bagus, pas kelas 3 nilai kurang. Jadi lebih baik saya keluar dan nilai tetap bagus," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.